BMX Level Ground Bekasi Hibur Peserta 3G Fun Walk Dengan Atraksi Memukau

JABABEKA, senior.id – Perkumpulan BMX Level Ground Bekasi, membuat para peserta 3G Fun Walk berdecak kagum dengan atraksinya yang membuat jantung berdebar. Dari sekian atraksi yang dilakukan, sebagian besar peserta begitu terpaku dengan keahlian yang ditunjukkan oleh para akrobatik BMX tersebut. Terbukti saat diminta tepuk tangan, peserta begitu khidmat mengamati setiap gerakan yang ditunjukkan oleh para akrobatik tersebut.

Rider BMX Level Ground Bekasi, Lukman, mengungkapkan pertunjukkan yang dipertontonkan kepada peserta 3G Fun Walk kali ini, merupakan salah satu atraksi dalam BMX yakni BMX Flatland.

“Bagi mereka yang ingin belajar ini (BMX Flatland) syaratnya harus keamanan diutamakan, terutama untuk diri sendiri. Pakai sepatu, menjadi syarat utama ditambah penggunaan decker pada posisi dengkul,” ujar remaja yang telah menekuni olahraga extream ini lebih dari 8 tahun, kepada senior.id di Senior Living D’Khayangan (22/9).

Butuh waktu yang cukup lama untuk menjadi seorang yang lihai dalam beratraksi dengan sepeda BMX. Bahkan, hal tersebut perlu kesabaran yang cukup tinggi.

“Kegiatan ini harus disenangi, karena cukup membosankan. Untuk mendapatkan satu trik saja tidak mudah, butuh 3 bulan jika saya estimasikan. Kuncinya sabar,” ungkapnya.

Di penutup pertunjukkan, Lukman, mempertunjukkan atraksi yang tak kalah mendebarkan. Dirinya harus di lompati oleh rekan sejawatnya, dengan menggunakan sepeda BMX.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here