Lintas Generasi Hadir Dalam Jalan Sehat 3G D’Khayangan

Grup Angklung Cikarang, beraksi menghibur peserta 3G Fun Walk, di Senior Living D'KHAYANGAN Khayangan, Jababeka, Cikarang.

CIKARANG, senior.id – Ratusan orang yang terdiri dari lintas generasi meriahkan acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh Senior Living D’Khayangan dalam rangkaian acara 3G Fun Walk ‘Unity ini Diversity’. Dengan semangat yang tinggi, tanpa dibatasi umur, antusiasme oeserta berjalan dengan wajah tersungging senyum.

Dari pengamatan redaksi senior.id, di lokasi (22/9), beragam perkumpulan maupun organisasi turut memeriahkan acara yang bertujuan untuk menyatukan keluarga dalam Moment yang menggembirakan. Bahkan, dari rombongan yang terlihat ada rombongan yang berasal dari Jakarta, terbukti dari kendaraan sewa (angkot) yang berasal dari rute P.Gadung – Kp. Melayu.

Ratusan peserta 3G Fun Walk, di Senior Living D’Khayangan, begitu antusias melewati tiap rute yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara.

Beragam Komunitas di wilayah Cikarang dan Bekasi, tak mau ketinggalan. Komunitas Gereja Paroki, Komunitas Alisa Khodijah, Komunitas Jantung Sehat, Komunitas RS. Annisa, Komunitas Graha Cikarang, Yayasan Pertiwi dan warga sekitar Cikarang, bersama-sama saling mengenal dan bersenda gurau di acara 3G Fun Walk ini.

“Enak, seger. Saya biasanya melakukan senam lansia seminggu sekali. Saya baru pertama kali ikut di Senior living,” ujar peserta aksi, Agustinus, yang kini telah berusia 72 tahun menurut pengakuannya.

Sementara itu, dari peserta yang lebih muda EKy, mengungkapkan bagaimana hari ini menjadi hari yang luar biasa bagi dirinya dan keluarganya. Secara bersama seluruh generasi bisa bersama untuk membentuk hidup sehat.

“Luar biasa hari ini, yang datang dari berbagai umur. Jalan bareng, sehat bareng dan dapat berbagi kesehatan secara bersama,” ungkap pria yang tinggal di Tegal Danas.

Sementara itu, ubur yang terlihat energik, Neni, mengatakan bagaimana hari ini menjadi hari di mana anak dan orang tua, secara bersama berbahagia.

“Untuk aktivitas hari ini luar biasa. Di sini dari mulai anak, ibu, usia muda dan lanjut semua bahagia. Kita sehat, Ceria, dan bisa cantik dengan Ema Kartika salon. Kalau bisa D’Khayangan mengadakan lagi event seperti ini, karena kami bisa kumpul dan bisa ceria bersama serta berbisnis,” imbuh wanita yang membuka both makanan dalam acara ini.

Sementara itu, Head of Sales Membership Ronni Kristiani, mengungkapkan bahwa acara ini merupakan acara yang baru pertama kali digelar di Senior Living D’Khayangan, yang rencananya akan terus digelar secara rutin ke depannya. Bahkan, dirinya mengungkapkan dalam acara ini juga diberikan penawaran menarik bagi para senior yang ingin bergabung dalam kegiatan Senior Living D’Khayangan.

“Kami menawarkan kegiatan olahraga yang biasa dilakukan dan bisa bergabung dalam kegiatan pagi, dari gate 1 ke gate 2 di lingkungan D’Khayangan. Cukup membayar Rp100rb mendapatkan kegiatan dalam kompleks D’Khayangan selama 1 bulan. Harga ini biasanya sebesar Rp2jt. Kalau merasa nyaman, akan ada penawaran menarik lainnya. Dengan fasilitas yang cukup menarik tentunya,” tandasnya.

Sebagai informasi, dalam acara kali ini juga para peserta 3G Fun Walk, dihibur dengan iringan musik tradisional dari Grup Angklung Cikarang dan BMX Level Ground Bekasi yang selanjutnya diperkenalkan berbagai fasilitas yang ada di Senior Living D’Khayangan, Jababeka Cikarang. (Senior)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here