Hadir di Senior Living D’Khayangan Kartika Salon & Health Spa Ingin Mendedikasikan Untuk Jababeka

Salah satu layanan yang bisa didapatkan di Kartika Salon & Health Spa Senior Living D'Khayangan Jababeka.

CIKARANG, senior.id – Kartika Salon & Health Spa (KSHS), menjadi keluarga baru Senior Living D’Khayangan Jababeka, dengan membuka gerainya. Hadirnya KSHS di D’Khayangan, memberi nuansa baru bagi D’Khayangan, di mana selama ini diketahui sebagai wadah para senior (lansia) berkumpul dalam kegiatan menarik dan positif.

Hadirnya KSHS diperuntukkan bagi para pria maupun wanita yang ingin melakukan perawatan kecantikan. Pasalnya Kartika Salon & Health Spa, hadir untuk mendedikasikan bagi warga Jababeka yang ingin melakukan perawatan wajah.

Owner Kartika Salon & Health Spa Emma Kartika, Senior Living D’Khayangan dipilih, karena dirinya ingin mendedikasikan bisnisnya di Jababeka, terutama untuk Senior Living D’Khayangan.

“Awalnya saya melihat untuk Senior Living, Jababeka dan Presiden University. Tetapi, lama kelamaan saya juga ingin memperkenalkan salon ini menjadi tempat destinasi ke depannya,” ungkapnya, saat soft lounching bersamaan dengan gelaran Fun Walk, Senior Living D’Khayangan (22/9).

Dia menambahkan, KSHS di Senior Living D’Khayangan merupakan kali kedua, Kartika membuka gerai. Di mana untuk gerai pertama berada di Lippo Cikarang Waterboom.

“Awalnya saya buka salon hanya untuk fun, di mana yang pertama kali dibuka di Lippo Cikarang Waterboom. Tetapi lama kelamaan lumayan hasilnya, terus buka ke dua  di sini. Rencananya akan ada 18 gerai dalam 3 tahun di sekitar Cikarang,” katanya.

“Di gerai ini, kami memberikan layanan untuk totok wajah, refleksi, massages dan spa. Saya bisa merekomendasikan untuk totok wajah dan massages, merupakan pelayanan terbaik kami,” tambahnya.

Sementara itu, salah seorang yang sudah lama menjadi member Kartika Salon & Health Spa Anjani Percaya, mengatakan totok wajah saat ini memang sedang ngetrend di masyarakat milenial. Dirinya merasakan totok wajah dan massages, saat Kartika Salon & Health Spa membuka gerai di Lippo Cikarang Waterboom.

“Sebenarnya saya sendiri dengan Bu Emma sudah mengenal lama. Dari situ awalnya saya sempet merasakan totok wajah dan massagesnya (Kartika Salon & Health Spa Lippo Cikarang Waterboom),” katanya.

Dirinya percaya dengan pilihan Emma dalam memberikan layanan perawatan kecantikan. Di mana, sebagai seorang yang juga memiliki salon, dirinya mengetahui tenaga-tenaga handal dalam pelayanan yang diberikan.

“Kalau saya merasa relaksasi sudah pasti dari segi keahlian memang dipilih. Untuk saya, lokasi dan tempat memang penting. Itu hal yang paling saya suka. Karena memang sudah dipilih tenaga kerjanya, saya bisa membedakan keterampilan tangan para tenaga kerjanya (di Kartika Salon & Health Spa),” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here